Visual Paradigm


Paradigma visual untuk UML adalah sebuah aplikasi pemodelan UML kompleks yang dirancang untuk memudahkan pekerjaan pengembang perangkat lunak. Ia menawarkan platform lengkap untuk mempermudah proses pengembangan dan mendukung kode rekayasa pulang-pergi untuk C # .NET, VB.NET dan C ++. NET.

Karena kompleksitas, aplikasi ini tidak dianjurkan untuk pemula. Namun, pengembang maju dapat menemukan fitur-fiturnya yang berguna untuk menciptakan model-model UML, menghasilkan kode dari diagram kelas dan menyebarkan aplikasi, seperti program mendukung siklus hidup pengembangan penuh.


Komunitas Edition menyediakan fitur UML pemodelan dasar, yang memungkinkan Anda untuk membuat kasus penggunaan, persyaratan dan hubungan entitas diagram. Selain itu, menyediakan integrasi dengan beberapa IDE yang paling populer, seperti Eclipse, NetBeans, IntelliJ IDEA dan Visual Studio. Gambar Visio dapat tertanam dalam model UML, integrasi Visio juga didukung.


Anda dapat membuat semua jenis diagram UML menggunakan alat ini, dari penggunaan kasus dan kelas diagram untuk komunikasi, kegiatan, komponen atau diagram struktur komposit. Juga, Anda dapat menggunakan fitur pemodelan persyaratan untuk membuat diagram SysML, melakukan kasus penggunaan pemodelan dan analisis tekstual. Pengembang dapat melaksanakan proyek diagram, memodifikasi diagram dan melakukan sinkronisasi diagram kelas, dalam rangka untuk memperbarui kode sumber yang dihasilkan.


Perangkat lunak ini dilengkapi dengan kemampuan pemodelan database dan menyediakan alat yang perlu tim pengembangan untuk perencanaan perangkat lunak atau pemodelan kelas. Selanjutnya, aliran peristiwa Editor memungkinkan Anda untuk melacak setiap tindakan pengguna dalam proyek pemodelan use case.


Seperti disebutkan di atas, Community Edition menyediakan alat dasar untuk pemodelan UML, tetapi jika Anda ingin jenis diagram lebih dan bahkan lebih banyak fitur, Anda harus mencoba edisi lain.


Generasi kode, teknik round-trip, model dan mengedit diagram, IDE generasi integrasi dan kustom laporan hanya beberapa keuntungan yang membuat Visual Paradigm untuk UML (Community Edition) satu solusi yang layak untuk bekerja dengan Unified Modeling Language.

This is Software
Links Resmi Visual Paradigm
Download disini


Link 4shared versi 8
Download disini

Postingan Populer