Apa itu AppServ?

AppServ Pertama
Pada Awalnya AppServ tidak di dukung oleh Pemerintahan Thailand atau Perusahaan tetapi program ini terinspirasi oleh Phanupong Panyadee (Yayasan AppServ). Konsep dari AppServ adalah Mudah untuk menginstal Apache, PHP, MySQL dalam 1 menit. Banyak orang di dunia ini memiliki masalah ketika Install Apache, PHP, MySQL becuase menggunakan waktu yang lama untuk mengkonfigurasi dan beberapa waktu dapat membuat pusing. Distribusi pertama kali di sediakan pada 9 Oktober 2001. Banyak orang menggunakan AppServ dan berkembang dimana saja di dunia ini. Saat ini website AppServ tersedia dalam bahasa Thailand dan bahasa Inggris. Untuk AppServ situs basah di masa depan akan memberikan setiap bahasa di dunia.

Pengertian dari AppServ

AppServ adalah fitur penuh dari Apache , MySQL , PHP , phpMyAdmin . Anda dapat install dalam 1 menit .
Paket Yang Terdapat Di AppServ

- Apache
- PHP
- MySQL
- phpMyAdmin

Semua paket download dari Official Binary Release . Tujuan AppServ hanya membuat mudah untuk setup . Kami tidak menyediakan hal lainnya selain dari Official Binary Release package . Karena kami merasa bahwa Official Binary Release bekerja lebih baik daripada program biner individu atau pihak ketiga .
AppServ hanya memiliki konfigurasi khusus saat install , Apache mengkonfigurasi httpd.conf , konfigurasi MySQL my.ini , konfigurasi PHP php.ini . AppServ memberi garansi bahwa semua paket dari AppServ dapat bekerja stabil seperti Official Apache , PHP , MySQL Release.
Tujuan dari AppServ adalah Mudah untuk menginstal . Anda dapat membuat web server , database server dalam 1 menit beberapa pertanyaan AppServ dapat menjadi Produksi nyata Web Server atau Database Server . Kami dapat memberitahu Anda Ya ! 100 % dapat membuat AppServ menyediakan Produksi Server . Tetapi Windows OS tidak cukup baik untuk beban berat pada web Anda atau database arsitektur server.Windows OS menggunakan lebih banyak memori dan penggunaan CPU kami menyarankan Anda untuk menggunakan Linux / Unix OS untuk melayani beban berat pekerjaan . Karena OS Linux / Unix memiliki kecepatan yang lebih dan menggunakan lebih sedikit memori dan penggunaan CPU . Jika Anda membandingkan memukul saat menggunakan OS Windows dan Linux / Unix OS Anda harus menemukan kecepatan yang sangat berbeda . misalnya Windows dapat melayani 1000 user per detik tetapi Linux / Unix OS dapat menangani lebih dari 1000 pengguna per detik dan makan sedikit memori dan cpu .

Perbedaan Dari Versi AppServ Sebelumnya.

2.4.x adalah versi Superb bekerja stabil untuk semua pengguna, dengan cara ini menggunakan PHP versi 4.x karena berjalan baik dengan code PHP yang lama. 
2.5.x adalah fungsi Rock. Versi ini menyediakan terbaru dan eksperimental dari Apache, PHP, MySQL. 

Rekomendasi Versi Dari AppServ 

Kami menyarankan untuk semua pengguna AppServ. Anda tidak meng-upgrade ke versi baru setiap kali ketika dirilis. Anda harus memilih beberapa versi untuk pekerjaan Anda jika Anda berpikir versi stabil untuk Anda. Versi baru bukan berarti baik.

Semoga Bermamfaat thxs...

Postingan Populer